Belajar Bahasa Inggris

Rabu, 04 Juni 2014

jual motor modifikasi GL pro

Jual motor modifikasi GL pro, bagi agan agan yang punya motor GL pro, walaupun sudah jadul, namun bisa di jual dengan harga tinggi, apa sih penyebabnya? tentu bukan tanpa modal karena modal adalah syarat utama yang harus di miliki, ya uang lagi dong he he he, tidak hanya dengan uang perlu modal lain yang mendukung, misalnya ke mauan, kerja keras, tidak mudah putus asa. 

Nah jika agan punya motor GL pro namun ingin menjualnya dengan harga tinggi agan harus memodif nya, dengan sedikit ubahan pada tampilan, mungkin akan meningkatkan harga jual, nih ada kabar dari situs motorplus-online.com, simak ya 

Modifikasi Honda GL-Pro 1996 Surabaya, Bikin Karya yang Keluar Dari Pakem, Biasanya KM7 Modified lebih banyak menerima ubahan beraliran Minor Fighter. Tapi, konsumen justru menantangnya dengan ubahan beraliran jap style. “Saya rasa ubahan MF ke jap style tak terlalu rumit. Lantaran dasarnya juga hampir sama-sama buntung,” tantang Wiwin Tri Subekti kepada Surya, modifikator KM7 Modified.

http://jualmotor-motor.blogspot.com/
gambar: motorplus


DATA MODIFIKASI

  • Ban depan: Swallow 100/80-17

  • Ban belakang: Swallow 120/80-17

  • Pelek depan: Champ 3 inci

  • Pelek belakang: Champ 3,5 inci

  • KM7 Modified: 0856-4906-9001

itu sebagian yang saya kutip dari motorplus, lengkapnya silahkan agan ke situsnya, itu hanya gambaran buat agan yang ingin motor jadulnya punya nilai tinggi, dengan data di atas sudah tentu modal yang di sebutkan tadi di atas sudah menjadi kewajiban yang harus agan siapkan. Sudah siapkah agan agan mengubahnya? silahkan berkreasi semoga tulisan ini bisa menjadi pencerahaan buat agan-agan yang hobi otak-atik motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar